Pages

Snorkeling Dan Diving Di Pulau Air

Pengalaman melihat - lihat ikan nemo rasanaya mampu membayar rasa lelah ketika bersnorkling di Pulau Air kepulauan Seribu. Ikan yang tak sempat saya lihat waktu snorkeling di Pulau Tidung.  Ada banayak kejadian lucu sata bersnorkling, seperti menginjak bulu babi dan Teripang getah. Beruntung musim ubur - ubur sudah lewat bulan lalu.


Untuk dapat bersnorkling kita dapat mengambil Paket Gabung sama trip diving yang hari - an saja. Trip ini dikelola oleh agen travel Pulau Tidung. Saat ombak kencang sekali kegiatan snorkeling biasanaya di undur atau di batalkan sama sekali demi keamanan. Perjalanan laut menuju Pulau Air dari Pulau Tidung biasanya cuma 40 menit sudah sampai di pulau air. Di pulau Air kita bisa mendarat dipesisir pantainya. Kiri kanannya dibatasi oleh bebatuan hasil galian.

Tak cuma pulaunya yang bagus, pemandangan bawah lautnya juga keren! Terumbu karangnya bagus-bagus meski tidak warna-warni. Ada juga bagian lain pulau Air yang coralnya warna-warni. Tapi kami tidak ke sana lantaran ombak kuat.
Bagaimana penampakan coralnya lihat foto-foto di bawah ya. Sayang foto nemo nggak keambil. Jangankan nemo, foto saya under water aja nggak ada yang keambil.
Bagi yang tertarik ingin bersnorkling ke Pulau Air dapat mengambil paket Tour Pulau Tidung ayo.. mumpung musim masih Promo. Di januarai hingga akhir pebruari ombak dan arus sudah tak bagus lagi untuk snorkeling dan diving. Pulau Air merupakan pulau milik pribadi, jadi bila kita ingin mampir kedaratannya, sebaiknya minta ijin dahulu dengan penjaga Pulau.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.